Batu Akik Bertuah - Berbicara mengenai batu akik, mungkin sebagian besar orang sudah tahu, terutama pada kalangan orang orang pecinta batu akik dan juga kalangan para kolektor batu akik, bahwa batu akik adalah batu yang terbentuk di alam, hasil dari mengkristalnya jenis jenis mineral tertentu yang ada di alam, sehingga menjadi batu dan menghasilkan batu mulia atau batu akik yang warna warnanya sangat indah dan juga sangat istimewa. Sedangkan, batu batu akik ada juga yang dibuat di laboratorium atau di lab dengan bahan bahan yang sama dan disebut dengan batu sintesis, atau batu buatan. Tentunya, batu akik yang asli lebih indah dan juga lebih menawan dibandingkan dengan batu buatan tangan manusia. Hal ini tentu karena bedanya proses terjadinya atau proses terbentuknya yang di laboratorium dengan yang terbentuk di alam dari jenis jenis mineral tertentu. Namun, apa itu batu akik bertuah? Anda mungkin mulai penasaran dengan batu akik bertuah yang akan penulis jelaskan di bawah ini.

Apa itu batu akik bertuah? Batu akik, adalah batu mulia yang terbentuk di alam, bahan atau kandungan pembentuknya adalah jenis jenis mineral tertentu yang mengkristal karena mengendap dalam jangka waktu yang sangat lama, yaitu hingga ratusan tahun atau mungkin bahkan ada yang mencapai ribuan tahun lamanya. Namun, apa itu batu akik bertuah? Batu akik bertuah adalah batu batu akik yang 'diisi' atau mengandung energi supranatural yang dipercaya bisa memberikan manfaat secara mistik. Mengenai kebenarannya, penulis sendiri tidak tahu apakah memang benar atau tidak, namun memercayai hal seperti ini dan menjadi bergantung kepadanya tentu saja adalah hal yang amat sangat dilarang karena bisa menjadikan musyirik. Sehingga, yang penulis tuliskan disini bukan berarti membenarkan adanya batu bertuah, namun sekedar membagi informasi saja. Dan penulis ingatkan sekali lagi jangan sampai memercayai apalagi sampai bergantung kepada hal seperti itu karena dikhawatirkan menjadi musyrik. Lagipula, memercayai batu batu akik bertuah bisa memberikan manfaat seperti kewibawaan, kekayaan, menghindari dari keburukan, memberikan ketenangan jiwa, pengasihan, dan sebagainya sebenarnya tidak masuk akal. COba saja anda pakai batu akik yang dipercaya bisa menarik kekayaan lalu anda tidak bekerja, anda tentu tidak bisa menjadi kaya. Sehingga, pemahaman seperti ini tidak masuk akal dan juga tidak mirip dengan teori aksi-reaksi yang benar adanya. Jika kita berusaha, maka kita dapat, jika kita bekerja, maka kita bisa kaya. Bukan dengan bergantung pada batu yang tidak bergerak, tidak bicara, dan tidak akan pernah memberikan apa apa. Berikut ini adalah beberapa jenis batu akik konon bertuah dan banyak sekali dicari orang.

Batu akik bertuah Kecubung

Batu akik bertuah Kecubung

Mungkin jenis batu akik ini sudah tidak asing lagi di telinga anda. Batu akik bertuah kecubung ini memiliki warna ungu yang konon dalam sejarah, ungu adalah warna yang digunakan oleh para raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan.

Batu akik bertuah Mata kucing

Batu akik bertuah Mata kucing

Batu akik mata kucing memang tidak dipungkiri lagi bahwa batu akik jenis ini sangat indah dan juga sangat menawan, dengan coraknya yang seperti bola mata kucing, menjadikan batu akik mata kucing ini menjadi incaran dan juga buruan banyak orang. Terlebih lagi, sejak 6000 tahun sebelum masehi, di Mesir, kucing dikenal sebagai jelmaan dari dewa. Namun lain halnya yang terjadi di Asia Timur dan negara di Eropa dan Jerman, kucing dilambangkan sebagai pembawa bencana.

Batu akik bertuah Combong

Batu akik bertuah Combong

Batu ini keindahannya tidak kalah dari batu akik Mata kucing ataupun batu akik kecubung. Memang, batu akik combong sangat indah dan juga istimewa, terutama melihat dari kejernihan dan juga kehalusan permukaan batu akik combong yang sangat menawan ini. Tidak heran mengapa banyak sekali orang yang memburu batu akik combong untuk dijadikan perhiasan dan juga aksesoris.

Batu akik bertuah Sulaiman

Batu akik bertuah Sulaiman

Batu akik bertuah selanjutnya adalah batu akik bertuah Sulaiman. Batu akik bertuah Sulaiman ini dipercaya sebagai batu akik bertuah yang mengandung khodam jin dari bangsa Sulaiman. Memang benar adanya bahwa jin memiliki umur yang sangat panjang sehingga tidak menutup kemungkinan jin yang hidup di jaman Nabi Sulaiman AS, masih hidup di jaman sekarang ini, namun hal tersebut bukan berarti bahwa setiap jin yang ada pada batu akik Sulaiman adalah jin dari bala tentaranya Nabi Sulaiman AS.

Batu Akik Bertuah

Satu hal lagi yang perlu diingat adalah, memangnya untuk apa mengenakan batu akik bertuah? Anda adalah arsitek dari kehidupan anda sendiri, jadi jangan sampai melibatkan hal hal seperti jin atau khodam untuk mencampuri kehidupan anda dengan memercayai batu akik bertuah yang mengandung jin atau khodam dan bisa memberikan manfaat. Bahkan jin ataupun khodam pun punya kehidupan masing masing. Jadi, mintalah bantuan dan pertolongan kepada Tuhan saja yang lebih dekat dan paling memiliki segalanya.

Post a Comment

 
Top