Batu Akik Galih Kelor - Mungkin, tahun tahun sekarang ini bisa dibilang merupakan tahun pada masa masa kejayaan atau puncak puncaknya ketenaran atau popularitas batu akik. Bagaimana tidak? Batu akik dan juga batu mulia sedang mengalami naik daun dan sedang mengalami masa popularitas yang sangat melambung tinggi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penggemar batu akik dan juga batu mulia. Bukan hanya itu, sepertinya juga sudah banyak sekali orang orang yang semakin ingin tahu dan juga penasaran mengenai batu akik dan juga batu mulia. Batu akik dan batu mulia memang memiliki daya tarik dan juga daya pikat yang sangat disukai oleh orang orang, terutama para kolektor batu akik dan juga para pecinta batu akik dari seluruh dunia. Hal ini salah satu penyebabnya adalah karena batu akik memiliki keindahan yang sangat menarik dan juga memiliki keistimewaan keistimewaan yang membedakannya dengan jenis jenis batu akik atau batu mulia yang lainnya, karena batu batu jenis ini memang sangat memikat dan juga sangat indah.
Batu Akik Galih Kelor
Padahal, keberadaan batu akik dan juga batu mulia umurnya sudah sangat lama dan juga sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, bahkan saat kita belum lahir di dunia ini, batu akik dan juga batu mulia sudah dikenal oleh banyak sekali orang secara turun temurun, salah satu contohnya adalah saat di jaman kerajaan kerajaan, batu akik dan juga batu mulia sudah menjadi barang berharga yang digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti dijadikan sebagai aksesoris, dijadikan perhiasan, dijadikan hiasan pada mahkota mahkota, dan tentunya juga dijadikan benda berharga yang banyak sekali digemari. Oleh sebab itu, tidak heran mengapa hingga sekarang batu akik masih memiliki banyak sekali penggemar adalah karena sejak jaman dahulu saja, batu akik ini sudah banyak digemari oleh orang orang kerajaan dan juga oleh orang orang bangsawan. Hingga sekarang, batu akik bahkan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat dan juga berbagai lapisan masyarakat. Batu akik memang sangat banyak disukai karena keindahannya.

Batu Akik Galih Kelor

Ada banyak sekali jenis batu akik yang ada di dunia ini, salah satunya adalah batu akik galih kelor atau ada juga yang mengenalnya dengan sebutan batu akik les kelor atau batu akik fosil kelor. Kenapa disebut batu akik galih kelor? Karena batu akik ini terbentuk dari proses membatunya tumbuhan atau batang tumbuhan kelor yang membatu namun masih dalam keadaan hidup menurut salah satu sumber. Warna dari batu akik galih kelor ini yang paling khas adalah hitam, dengan corak yang krem atau kecokelatan di dalamnya. Hal yang sangat menarik dari batu akik galih kelor ini adalah bahwa batu akik galih kelor ini proses terbentuknya sangat unik, yaitu adalah dari batang tanaman kelor yang dikenal sebagai tanaman yang sangat bermanfaat. Berbeda dengan jenis batu batu akik pada umumnya yang terbentuk dari mineral mineral alam yang mengkristal dan membatu sehingga menjadi batu akik, namun batu akik galih kelor ini terbentuk dari proses yang unik, yaitu membatunya batang tanaman kelor.

Post a Comment

 
Top