Batu Akik Embun - Kepopuleran atau ketenaran batu akik sepertinya sudah mengalami masa puncak puncaknya, terutama di kalangan para pecinta batu akik dan juga kalangan para kolektor atau kalangan para mineralog yang mengerti mengenai batu akik dan juga tertarik dengan batu akik. Padahal, batu akik memang sudah ada sejak jaman dahulu, yaitu sejak jaman ratusan, bahkan ribuan tahun yang lalu. Batu akik yang ada sekarang ini juga tidak menutup kemungkinan adalah batu batu akik yang sudah ada sejak jaman dahulu. Dan kemungkinan besar juga masih banyak jenis batu batu akik di dalam tanah atau di perut bumi yang belum pernah ditemukan atau masih tertimbun dan sebagainya. Hal tersebut tentunya sangat menarik bagi para pecinta batu akik dan juga para penyuka batu akik terutama para kolektor yang ingin menambah koleksi batu batu akik yang sudah dimilikinya. BAtu akik memang memiliki keindahan dan juga keistimewaan yang memang mengagumkan dan juga sangat indah untuk dijadikan berbagai perhiasan, aksesoris, dan juga benda berharga lain.

Batu Akik Embun

Batu Akik Embun

Ada banyak sekali orang yang menyukai batu akik karena berbagai alasan, ada yang menyukai karena keindahannya, ada juga yang menyukai batu akik karena hal hal magis atau memercayai unsur unsur magis seperti khasiat dan lain lain. Untuk hal tersebut, itu tergantung kepada kepercayaan masing masing dan sebenarnya tidak ada kaitan dan bukti nyata bahwa sebuah batu yang diam, tidak bergerak, dan tidak berbicara bisa menghasilkan atau memberikan hal hal yang manusia inginkan, dan hal itu sangat dekat dengan kemusyrikan. Oleh sebab itu, sukailah batu karena ia adalah batu, misalnya menyukai batu akik karena keindahannya, hal tersebut sangat masuk akal. Ada banyak sekali jenis batu akik yang ada di dunia ini, salah satunya adalah batu akik embun. Apakah anda merasa penasaran mengenai batu akik embun? Berikut ini akan dijelaskan mengenai batu akik embun yang disebutkan tadi. Penjelasan batu akik embun ini berdasarkan beberapa sumber yang didapatkan dan semoga bisa membantu rasa penasaran para pembaca.

Batu akik embun, sesuai dengan namanya, memiliki warna yang sangat mirip dengan air embun, yaitu putih jernih namun tidak sejernih itu, namun sangat mirip dengan embun atau dengan air. Batu akik ini sangat populer di kalangan para pecinta batu akik atau di kalangan para gemstone lovers yang menyukai batu akik embun ini. Batu akik embun ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai mata cincin, atau sebagai liontin dan juga gelang dan kalung. Batu akik embun ini juga kalau tidak salah dikenal dengan nama nama atau sebutan lain. Jika anda berminat untuk memiliki batu akik embun ini, bersiaplah untuk bersaing dengan para pecinta batu akik lainnya atau dengan para pengincar batu akik embun ini yang berasal dari mana mana. Keindahan dari batu akik embun ini memang sangat memanjakan mata dan juga sangat cocok untuk dijadikan berbagai keperluan seperti perhiasa, dan juga aksesoris. Pantas saja banyak sekali orang yang menginginkan batu akik embun yang sangat indah dan istimewa ini, layaknya sebuah air.

Post a Comment

 
Top