Batu Akik dan Khasiatnya - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran atau ketenaran batu akik sepertinya sudah hampir mencapai pada puncaknya. Di waktu waktu terdahulu, hanya kalangan kalangan tertentu saja yang mengenal dengan dalam mengenai batu akik. Namun, di jaman sekarang ini atau di tahun tahun ini, sepertinya semua orang dari berbagai kalangan dan dari berbagai lapisan masyarakat sudah mengenal batu akik dan juga sudah semakin tertarik pada batu akik. Di jaman terdahulu, batu batu akik hanya dikenal oleh kalangan para kolektor dan juga para pemburu batu dan mineralog atau orang orang yang memang bekerja di bidang mineral sehingga disebut mineralog. Namun, di jaman sekarang ini, sepertinya hampir semua orang sudah mengenal batu akik dan juga sudah tertarik mengenai batu akik. Mungkin ada beberapa faktor yang membuat orang orang semakin penasaran dan juga semakin ingin tahu seluk beluk mengenai batu akik dan juga jenis jenis serta karakteristik batu batu akik tersebut, sehingga memang menarik untuk dipelajari lebih lanjut.
Ada yang menyukai batu akik karena keindahannya, dan ada juga yang menyukai batu akik karena khasiatnya. Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa batu akik dan khasiatnya menjadi hal yang telah menarik banyak orang untuk mengetahui batu akik lebih dalam. Batu akik dan khasiatnya ini sering dikait kaitkan dengan berbagai jenis khasiat khasiat dan manfaat manfaat dari mengenakan batu batu akik jenis tertentu seperti untuk pengasihan, kekayaan, menarik keberuntungan, dan juga untuk kewibawaan dan hal hal lainnya. Untuk hal yang satu ini, banyak sekali orang yang berlainan pendapat. Batu akik, adalah batu yang terbentuk dari mineral mineral alam yang mengkristal dalam kurun waktu ratusan hingga ribuan tahun sehingga menjadi batu, namun, apa kaitan mineral mineral yang mengkristal tersebut dengan pengasihan, kekayaan, keberuntungan, dan juga kewibawaan yang sering diasumsikan oleh orang orang mengenai batu akik? Sepertinya tidak ada bukti nyata yang jelas mengenai hubungan batu dan pengasihan, kekayaan, dll itu.

Batu Akik dan Khasiatnya

Oleh sebab itu, banyak orang yang bertentangan mengenai hal ini. Memercayai sebuah batu bisa menarik rejeki, asmara, kekayaan, dan lain sebagainya memang sangat tidak masuk akal. Bahkan hal tersebut adalah musyirik yang mana dosa yang sangat besar dan juga tidak terampuni. Karena telah mengharapkan sebuah batu batu kecil untuk memberikan apa yang anda harapkan. Perlakukanlah batu sebagai batu, perlakukanlah perhiasan sebagai perhiasan. Bagaimana bisa sebuah batu yang tidak berbicara, tidak bergerak, dan juga tidak bisa melakukan apa apa bisa memberikan hal hal seperti kewibawaan, kekayaan, dan lain lain kepada manusia? Hal tersebut sungguh tidak masuk akal. Jangan sampai anda tergelincir hingga sejauh itu mengenai batu akik. Sukailah batu akik karena batu itu memang memiliki warna yang indah atau memiliki corak corak yang bagus untuk dijadikan perhiasan atau aksesoris. Tidak perlu memercayai rumor mengenai batu akik dan khasiatnya yang banyak digembor gemborkan orang orang apalagi mereka yang memercayainya.

Post a Comment

 
Top