Batu Akik Hijau Lumut - Topik apa yang sedang sangat digandrungi oleh banyak orang saat ini? Tentunya adalah topik mengenai batu akik. Hal tersebut sudah sangat jelas jawabannya karena batu akik memang sedang sangat digandrungi oleh banyak orang saat ini. Bahkan, bisa dibilang ketenaran atau popularitas mengenai batu akik sedang dalam puncak kejayaannya. Hal ini juga sanga jelas bisa dilihat dari seringnya batu akik diberitakan, atau seringnya batu akik menjadi topik pembicaraan dan lain lain. Batu akik sebenarnya sudah dikenal dan juga sudah banyak sekali digunakan sejak jaman dahulu, yaitu sejak jaman ratusan hingga ribuan tahun yang lalu. Batu batu akik sangat digandrungi dan juga sangat disukai oleh banyak orang tentu adalah salah satunya karena keindahan yang dimilikinya. Keindahan tersebut termasuk juga adalah warnanya, coraknya, dan juga berbagai keistimewaan lain seperti kejernihan atau transparansi dari batu akik tersebut dan masih banyak lagi keindahan yang ada pada batu yang terbentuk di alam ini.
Batu Akik Hijau Lumut
Tidak menutup kemungkinan bahwa jenis jenis batu akik yang ada saat ini adalah batu batu akik yang sudah terbentuk sejak ratusan bahkan mungkin ribuan tahun yang lalu. Juga, tidak menutup kemungkinan bahwa di alam ini, tepatnya di bawah perut bumi ini, masih banyak sekali jenis batu batu yang mungkin masih terkubur atau sedang mengalami proses kristalisasi yang masih belum ditemukan. Oleh sebab itu, bagi orang orang yang menjadi pemburu atau pencari batu akik, seakan gencar dan tidak henti hentinya mencari dan menemukan batu batu akik yang ada di dunia ini. Namun, hal yang harus diperhatikan tentu adalah keselamatan bumi ini. Bumi yang menjadi tempat tinggal semua makhluk hidup ini jangan sampai dirusak hanya demi bongkahan batu batu yang mungkin bagi manusia adalah untuk dijadikan penghasilan. Namun, ancaman yang lebih besar bisa saja terjadi jika bumi ini rusak. Selain itu, bumi tempat tinggal makhluk hidup ini memang seharusnya dilestarikan dan dijaga, bukan untuk dieksploitasi.

Batu Akik Hijau Lumut

Dari banyaknya jenis batu batu akik yang ada di dunia ini, beberapa atau bahkan banyak yang berasal dari Indonesia atau merupakan batu lokal yang berasal dan ditemukan di Indonesia. Batu batu yang berasal dari Indonesiapun  memiliki kualitas yang patut untuk diperhitungkan, salah satunya adalah jenis batu akik yang satu ini, yaitu adalah batu akik hijau lumut. Kenapa disebut dengan sebutan batu akik hijau lumut? Tentu saja adalah karena warnanya yang hijau seperti lumut atau warna hijau lumut. Bahkan salah satu sumber menyebutkan bahwa batu ini terbentuk dari fosil lumut langka yang terkubur di dalam perut bumi dalam jangka waktu yang sangat lama hingga membeku karena tekanan panas dan kejadian alam lainnya. Tentu saja batu akik hijau lumut ini adalah batu akik yang sangat indah dan juga sangat menawan, sehingga tidak heran kenapa batu akik ini sangat banyak sekali disukai dan diburu oleh orang. Bahkan kabarnya, harga dari batu akik hijau lumut ini sangat tinggi atau sangat melambung karena keindahannya ini.

Post a Comment

 
Top