Batu Akik Giok Aceh - Tingginya popularitas batu akik atau batu mulia di waktu sekarang ini memang sudah menjadi seperti fenomena yang menggemparkan. Semakin banyak orang yang sangat tergiur dan juga sangat penasaran mengenai banyak hal tentang batu akik. Batu akik adalah jenis batu yang terbentuk dari hasil mengkristalnya mineral mineral alam yang lalu membatu atau mengkristal menjadi batu yang memiliki tingkat kekerasan, tingkat transparansi dan juga jenis jenis warna yang sangat indah juga corak corak yang sangat indah. Hal tersebut memang tentunya telah menarik banyak sekali orang yang semakin tertarik dan juga semakin ingin tahu mengenai batu akik. Hal ini juga bisa dilihat dari tingginya minat atau rasa ingin tahu masyarakat terhadap batu akik manakala ada acara pameran batu akik atau gemstone digelar. Bahkan, pernah sampai pameran batu akik atau pameran gemstone tersebut batal digelar karena terlalu membeludaknya pengunjung. Dari sana kita bisa melihat tingginya minat orang orang terhadap batu akik.
Batu Akik Giok Aceh

Mungkin, bagi para kolektor batu akik, bagi para pecinta batu akik, dan bagi para pemburu atau pengrajin batu akik, batu akik atau batu mulia tentu bukanlah hal yang baru atau hal yang asing lagi, karena batu akik sendiri atau batu mulia sendiri sudah ada sejak jaman dahulu dan sejak ribuan tahun yang lalu. Batu akik atau batu mulia sudah sering sekali digunakan di kerajaan kerajaan sebagai perhiasan, aksesoris, dan juga sebagai pernak pernik atau sebagai koleksi karena keindahan yang dimilikinya, misalnya adalah dijadikan cincin, permata atau hiasan pada mahkota mahkota kerajaan, dan juga dijadikan sebagai liontin dan lain sebagainya. Ternyata hal tersebut berlangsung hingga sekarang ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa batu batu yang ada sekarang ini adalah batu batu yang juga digunakan oleh orang orang pada masa jaman kerajaan dahulu. Batu batu akik tersebut juga bisa jadi sudah berumur ratusan hingga ribuan tahun lamanya. Sehingga, semakin lama, semakin tua, dan juga semakin langka.

Batu Akik Giok Aceh

Ada banyak sekali jenis batu akik yang ada di dunia ini, salah satunya adalah jenis batu akik yang satu ini, yaitu adalah batu akik giok aceh. Batu akik giok aceh ini adalah jenis batu akik yang sangat indah dan juga sangat menawan dengan warna nya yang sangat khas yaitu adalah warna hijau yang indah dan elegan. BAtu akik giok aceh ini adalah batu akik jenis giok yang ditemukan atau berasal dari Aceh, sehingga bisa disebut batu akik ini adalah batu lokal yang telah menarik peminat dari berbagai penjuru daerah bahkan juga mungkin hingga ke penjuru dunia. Batu akik giok ini memang sangat cocok untuk dijadikan perhiasa, aksesoris, dan juga koleksi karena keindahannya ini yang sangat menawan. Batu akik giok aceh ini adalah jenis batu akik yang memang banyak sekali diburu oleh orang orang untuk dijadikan perhiasan seperti mata cincin, liontin, gelang, kalung, dan sebagainya. Selain itu, batu ini juga memang indah saat dipandang, sehingga dijadikan pajangan atau koleksipun juga menarik.

Post a Comment

 
Top