Batu Akik Pasir Emas - Sepertinya, batu akik semakin menarik keingintahuan banyak orang dan juga menarik rasa penasaran banyak orang yang ingin semakin tahu mengenai batu akik, seiring dengan semakin maraknya dan semakin terkenalnya batu akik, bahkan dari asalnya hanya kalangan kalangan tertentu saja dan juga orang orang tertentu saja, kini masyarakat berbagai lapisan pun sudah banyak yang tahu dan tertarik tentang batu akik. Bagi para kolektor batu akik dan juga bagi para pecinta batu akik mungkin memang bukan hal yang asing lagi mengenai batu akik, namun bagi masyarakat yang belum tahu, mereka semakin penasaran dengan keindahan dari berbagai jenis batu akik dan juga mengenai karakteristik batu akik tersebut. Selain itu, batu akik memang memiliki jenis jenis yang indah dan juga mempesona, sehingga tidak heran banyak sekali orang yang ingin tahu dan ingin mengenal batu akik lebih dalam lagi. Apa saja jenis batu akik yang ada di dunia ini beserta karakteristik dan juga ciri ciri nya? Tentunya sangat banyak sekali jenis batu akik.
Batu Akik Pasir Emas

Mengapa jenis batu akik sangat banyak dan juga bermacam macam? Batu akik atau batu mulia, yang juga nama lainnya dikenal dengan sebutan gemstone, adalah batu yang terbentuk dari hasil mineral mineral alam yang mengkristal dan mengendap dalam jangka waktu yang sama sekali tidak sebentar atau dalam kata lain mengendap dalam waktu yang sangat panjang dan sangat lama hingga menjadi batu. Itulah mengapa batu akik juga memiliki tingkat kekerasan yang berbeda beda dan juga tingkat transparansi yang juga berbeda beda. Bisa dibayangkan jenis jenis mineral yang ada di dunia ini sangatlah banyak dan tidak terhitung, itulah kenapa jenis batu akik juga bisa sangat banyak dan juga berbeda beda dan tidak terhitung jumlahnya ada berapa. Bahkan mungkin masih ada jenis jenis batu akik lainnya yang belum ditemukan atau masih terkubur di dalam tanah entah di bagian bumi yang mana dan hal itu bukan hal yang mustahil terjadi. Salah satu dari banyaknya jenis batu akik salah satunya adalah batu akik pasir emas.

Batu Akik Pasir Emas

Apa yang terbayang di benak anda begitu mendengar nama batu akik pasir emas disebut? Mungkin anda membayangkan batu akik yang berwarna keemasan yang berkilauan seperti pasir emas yang membatu. Masih menjadi teka teki tentang asal mulanya batu akik pasir emas ini. Ada yang menyebutkan bahwa batu akik pasir emas ini adalah batu hasil buatan, dan ada juga yang menyebutkan bahwa batu pasir emas ini ditemukan secara tidak sengaja oleh para pendeta Italia atau hasil reaksi kimia. Batu akik pasir emas ini memiliki tampilan yang umumnya berwarna cokelat kemerahan berbintik bintik kristal logam. Batu akik pasir emas ini juga dikenal dengan sebutan goldstone. Batu akik pasir emas ini lebih condong pada kenyataan bahwa batu akik pasir emas ini adalah batuan sintesis. Sehingga, warna dan kualitasnya masih tergantung pada bahan pembuatnya, misalnya adalah cobalt. Namun, sintesis ataupun alami, batu akik pasir emas ini tetaplah indah dan juga cocok untuk dijadikan sebagai pehiasan dan juga aksesoris.

Post a Comment

 
Top