Batu Akik Junjung Drajat - Melambungnya popularitas batu akik sudah menjadi hal yang sangat tidak asing lagi di sekitar kita. Kini, berbagai kalangan bahkan hampir semua lapisan masyarakat semakin penasaran dan juga semakin ingin tahu lebih banyak mengenai batu akik karena begitu banyaknya diberitakan dan juga menjadi bahan pembicaraan dan juga menjadi topik yang sedang hangat hangatnya dibicarakan oleh orang orang. Batu akik sejak jaman dahulu kala, ratusan bahkan hingga ribuan tahun yang lalu, memang sudah menarik hati banyak orang untuk menyukai batu batuan yang indah ini. Sebagai contoh adalah batu batu akik dan juga batu batu mulia, sudah sangat disukai sejak jaman jaman kerajaan. Misalnya, di jaman jaman kerajaan, batu akik dan juga batu batu mulia sudah banyak digunakan sebagai aksesoris dan juga sebagai perhiasan seperti dijadikan cincin, gelang, kalung, dan juga liontin atau dijadikan hiasan pada mahkota mahkota kerajaan. Selain itu, tentunya para ratu di jaman dahulu juga menyukai jenis perhiasan dari batu akik dan batu mulia.

Batu Akik Junjung Drajat

Apa yang membuat batu akik begitu banyak digandrungi dan juga disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan? Tentu saja adalah karena keindahan yang dimilikinya. Keindahan tersebut termasuk warna warna dari batu akik dan batu mulia yang sangat beragam dan kesemuanya indah, lalu juga corak corak yang dimilikinya yang benar benar memukau, termasuk juga kejernihan atau kepekatan warna pada batu batu akik dan juga batu batu mulia tersebut itu. Lalu, dari apa sebenarnya batu akik terbentuk? Batu akik terbentuk dari proses alam, yaitu pada umumnya adalah dari hasil mineral mineral alam yang mengkristal atau membatu dalam kurun waktu tertentu sehingga memiliki tingkat kekerasan yang berbeda beda dan juga memiliki tingkat transparansi yang berbeda beda pula. Semakin indah dan juga semakin jernih atau transparan batu akik tersebut, maka biasanya harganya semakin mahal, begitu juga semakin langka jenis batu akik, harganya tentu akan melambung sangat tinggi. Harga batu akik pun memang beragam, tergantung kualitasnya.
Batu Akik Junjung Drajat
Seperti jenis batu akik yang satu ini, yaitu adalah batu akik junjung drajat. BAtu akik ini kabarnya sedang banyak sekali diincar dan juga diinginkan oleh para penghobi batu dan juga para kolektor serta oleh para pecinta batu akik dari berbagai daerah. Apa yang menjadikan batu akik jungjung drajat ini menjadi incaran banyak orang dan juga begitu digandrungi oleh orang banyak? Jawabannya adalah karena corak yang dimilikinya yang sangat memukau dan juga sangat memikat, yaitu batu akik junjung drajat memiliki jenis corak yang mirip seperti ujung anak panah yang mengarah atau segitiga berlipat yang sangat indah. Corak dari batu akik junjung drajat ini memang benar benar memukau dan juga sangat menawan. Tidak heran mengapa banyak sekali orang yang mengincarnya dan juga banyak sekali orang yang menginginkan batu akik junjung drajat ini. Selain itu, batu akik junjung drajat ini, harganya memang cukup mahal. Hal tersebut tentu sebanding dengan keindahan yang dimilikinya dan juga keistimewaan coraknya.

Post a Comment

 
Top