Batu Akik Fosil Kayu Hitam - Batu akik, seakan sedang menjadi topik perbincangan yang sangat populer dan juga semakin hari sepertinya semakin melambung mengenai kepopularitasan dan juga ketenaran dari batu akik tersebut. Kebanyakan orang sudah sangat sering membahasnya dan juga terus mencari tahu dan ingin tahu info info baru atau info dan berita mengenai batu akik yang sedang hangat diperbincangkan oleh kebanyakan orang. Seperti misalnya adalah harga harga batu akik terbaru, jenis jenis batu akik yang sedang sangat populer atau sedang diminati oleh banyak orang, dan sebagainya. Batu batu akik sebenarnya sudah ada dari jaman dahulu atau dari waktu yang sangat lama. Batu akik atau jenis jenis batu mulia adalah batu batuan yang terbentuk oleh mineral mineral yang ada di alam yang mengkristal dan juga membatu dalam kurun waktu tertentu sehingga memiliki tingkat kekerasan yang berbeda beda dan juga memiliki tingkat transparansi yang berbeda beda pula, oleh sebab itu jenisnya memang sangat banyak dan juga sangat beragam.

Batu Akik Fosil Kayu Hitam

Namun, selain terbentuk dari jenis jenis mineral alam dan juga dari jenis jenis mineral mineral atau kandungan kandungan kimia lainnya, banyak juga jenis jenis batu akik yang terbentuk dari hasil tumbuhan yang memfosil, seperti pohon atau kayu yang memfosil, tertimbun dan terkubur dalam jangka waktu yang sangat lama, bisa puluhan, ratusan, hingga ribuan tahun lamanya tumbuhan atau pohon tersebut menjadi batu dan membatu atau memfosil, sehingga bukan lagi tumbuhan atau pohon, melainkan sudah menjadi batu atau membatu. Namun, meskipun berasal dari pohon atau dari tumbuhan, tentu tetap saja mengandung unsur unsur atau kandungan kandungan mineral juga, karena sama sama dari alam dan melalui proses proses yang ada di alam. Oleh sebab itu, jenis batu batu akik atau jenis batu batuan yang indah dan memiliki corak tidak hanya terbentuk dari mineral yang mengkristal, namun juga dari pohon atau tumbuhan yang memfosil atau membatu seperti itu, sehingga semakin banyak jenis dan ragamnya.
Batu Akik Fosil Kayu Hitam
Seperti jenis batu akik yang satu ini, yaitu adalah batu akik fosil kayu hitam. Batu jenis ini adalah batu yang terbentuk dari kayu hitam yang memfosil sehingga menjadi batu atau membatu. Tentunya, dibutuhkan waktu yang sangat lama atau telah melalui proses yang memakan waktu yang sangat lama sehingga menjadikan kayu hitam ini menjadi batu atau batu akik fosil kayu hitam. Batu yang dihasilkan dari fosil kayu hitam ini tentunya sangat indah dan juga sangat menawan, cocok untuk dijadikan perhiasan seperti untuk cincin dan liontin atau gelang dan kalung. Batu akik fosil kayu hitam ini selain unik, juga sangat menarik karena proses terbentuknya yang tidak biasa, yaitu hasil dari memfosilnya kayu hitam yang lalu membatu menjadi batu akik fosil kayu hitam yang sangat elegan, menawan, dan juga warna hitamnya yang gelap dan dalam telah menjadikan batu akik yang satu ini tentunya diminari dan digemari oleh banyak orang karena mirip dengan beberapa jenis batu akik lainnya yang juga berwarna hitam.

Post a Comment

 
Top