Batu Akik Pandan Nanas - Jika anda sedang memiliki hobi baru atau kesenangan baru, mungkin salah satunya adalah mengenai batu akik. Ya, fenomena batu akik yang sedang sangat marak maraknya di hampir semua daerah ini membuat semakin banyak orang juga yang ingin tahu dan menarik rasa penasaran lebih banyak orang. Tentunya, bagi para kolektor batu akik, mereka sudah mengenal banyak jenis jenis batu akik dan mengenal karakteristiknya. Juga bagi para pecinta batu akik, jenis jenis batu akik dan karateristik juga ciri ciri nya bukan hal yang asing bagi mereka. Namun, kini semakin banyak orang yang asalnya tidak mengetahui apa apa mengenai batu akik, namun semakin penasaran dan ingin tahu lebih banyak lagi mengenai batu akik. Memang, keindahan dari batu akik telah banyak menarik perhatian dan juga keingintahuan semakin banyak orang dan batu akik memang indah dan juga berharga untuk diketahui, karena itu adalah salah satu hasil karya alam yang terbentuk di alam dan memiliki nilai keindahan yang sangat besar dan sangat berharga.
Batu Akik Pandan Nanas

Batu akik, pada dasarnya adalah terbentuk dari hasil mineral mineral yang mengkristal dan mengendap dalam jangka waktu yang tidak sebentar atau dalam jangka waktu yang sangat lama sehingga membatu dengan tingkat kekerasan yang berbeda beda dan juga tingkat transparansi yang juga berbeda beda. Oleh sebab itu, bisa dibayangkan betapa banyaknya jenis batu akik yang ada di dunia ini, karena jenis jenis mineral yang ada di dunia ini juga jumlahnya tidak sedikit. Batu akik yang terbentuk atau mengkristal menjadi batu tersebut diincar oleh banyak orang terutama kolektor dan para pecinta batu yang ingin memiliki keindahan batu tersebut untuk dijadikan koleksi di rumah, untuk dijadikan perhiasan, dan juga untuk dijadikan aksesoris. Tidak heran beberapa batu juga dijual dengan harga yang sangat tinggi sesuai dengan kualitas batu dan keindahan batu tersebut. Bahkan, harganya ada yang mencapai ratusan juta bahkan juga mungkin hingga miliaran rupiah tergantung jenis batu dan kelangkaan batu tersebut.

Batu Akik Pandan Nanas

Salah satu jenis batu akik yang ada di dunia ini adalah batu akik pandan nanas. Batu akik pandan nanas telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu karena keindahannya yang sangat menawan dan juga sangat mengagumkan banyak mata yang melihatnya. Penulis belum mengetahui pasti dari mana daerah asli batu akik pandan nanas tersebut, apakah batu ini berasal dari luar negeri, atau berasal dari daerah nusantara atau batu lokal. Batu akik pandan nanas yang memiliki tingkat kekerasan 7 skala mohs ini juga hadir dalam berbagai jenis. Apa sajakah jenis jenis batu akik pandan nanas? Ada batu akik pandan sutra, batu akik pandan nanas, batu akik pandan suji, batu akik pandan kapas, dan batu akik pandan lumut. Warna warna yang dimiliki batu batu akik pandan nanas ini memang sangat indah, dan juga cocok untuk dijadikan perhiasan, aksesoris seperti kalung dan gelang, juga dijadikan liontin, dan benda benda yang berharga lainnya. Tidak heran mengapa banyak sekali orang yang menyukai batu akik pandan nanas ini dan ingin menjadikannya sebagai perhiasan atau juga koleksi.

Post a Comment

 
Top