Batu Akik Ametrin - Keindahan dari berbagai jenis batu akik telah cukup banyak menyedot perhatian orang orang terutama para kolektor batu mulia yang menggemarinya. Batu akik keberadaannya sudah sangat lama dan juga sudah banyak diketahui orang. Namun, seiring berjalannya waktu, keberadaan batu akik semakin dicari dan juga semakin diburu mengingat batu batu akik yang ragam dan jenisnya ini hingga ribuan memiliki keindahan yang sangat elegan dan menawan. Batu akik sangat populer di kalangan pecinta batu mulia, dari jaman dahulu sudah banyak para raja dan pemuka pemuka yang mengenakan aksesoris dari batu mulia yang berharga dan indah ini sebagai mata cincin, liontin, atau juga jenis aksesoris lainnya. Kebiasaan ini berlangsung turun temurun hingga sampai ke era dimana hingga hari ini semakin banyak yang menyukai batu akik dan juga semakin meluas keberadaannya mengingat semakin banyak orang yang mengejar dan memburu batu batu akik yang indah dan langka untuk dijadikann koleksi atau untuk perhiasan pribadi.
Batu Akik Ametrin

Batu Mentahan Ametrin
Batu Mentahan Ametrin
Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis dari batu akik yang ada di seluruh dunia  ini. Berbagai jenis batu tersebut bisa ditemukan di berbagai daerah dan juga di tempat tempat yang disinyalir terdapat batu batu mulia yang terkubur atau mengendap di tempat tersebut. Salah satu dari jenis batu mulia tersebut adalah batu ametrin atau ametrine. Batu akik ametrin ini adalah jenis batu permata yang merupakan gabungan dari dua jenis batu, yaitu amethyst dan citrine, sehingga namanya ametrin. Hal ini juga bisa diidentifikasikan atas perpaduan warna indah yang dimilikinya, yaitu warna ungu dari batu amethyst, dan warna oranye dari batu citrine. Perpaduan warna dari amethyst dan citrine telah mengantarkan batu akik ametrin ini menjadi salah satu batu permata yang sangat indah dan juga diburu oleh banyak orang. Selain indah, batu ini juga sangat cantik bisa dilihat dari berbagai sudut pandang, kita bisa melihat kedua bagian perpaduan warna yang dimilikinya, baik yang ungu maupun yang oranye.

Batu Akik Ametrin

Tidak heran mengapa batu akik ametrin ini sulit untuk ditemukan dan termasuk salah satu jenis batu yang langka. Sehingga, tentu harga yang harus dikeluarkan untuk batu akik yang cantik ini tidaklah murah. Batu akik ametrin termasuk pada kategori batu permata quartz atau kuarsa, yang dikenal memiliki skala kekerasan yang cukup tinggi, yaitu hingga 7 skala mohs. Batu ametrin, layaknya batu batu mulia atau permata yang asli pada umumnya, memiliki serat serat batuan yang sangat halus, yang hanya bisa dilihat menggunakan alat bantu. Selain itu, ciri lain dari batu akik ametrin yang asli adalah meskipun warna ungu dan juga oranye pada batu akik ametrin ini cukup terlihat jelas, namun batu akik ametrin yang asli akan terlihat bening, saking jernihnya, tanpa meninggalkan warna ungu dan oranye yang dimilikinya. Batu akik ametrin sudah sangat cantik dan juga indah, sangat cocok untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti liontin atau batu mata cincin kesayangan anda.

Post a Comment

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( MALUKU UTARA )
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Batu murni dari proses alam.
    - Batu kualitas tinggi.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 750.000rb
    5.ons Rp.2.500.000
    1.kg Rp 3.750.000
    5 kg Rp 10.000.000
    10 Kg Rp 17.500.000
    15,kg Rp.20,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
    untuk yg mau pesan hub ;
    Hp.; 0822-9132-0487
    pin : 598B3166
    adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli No 76 rt 016 rw 002,
    desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prof ; maluku utara.
    barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.
    harga paling murah dan bersahabat, pelayanan cepat, sms pasti di balas 1x24 jam.
    pengiriman cepat,no resi pasti di kirim pada pembeli,stok akan selalu di update setiap minggu.
    banyak bonusnya gan,gratis ongkos kirim ke seluruh indoneia.
    INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

    ReplyDelete

 
Top