Batu Akik Bio Solar Aceh - Batu akik atau batu mulia tidak hanya terkenal di Indonesia, bahkan negara negara lain pun atau mancanegara pun sudah mengenal batu akik sejak lama dan juga memiliki minat yang sangat tinggi kepada batu akik atau mulia. Batu akik ini atau batu mulia ini memang patut untuk diakui keindahannya dan juga keistimewaan dari karakter karakter yang dimiliki oleh masing masing batu akik atau batu mulia tersebut. Ada batu batu akik yang berasal dari luar negeri atau yang ditemukan di daerah daerah luar Indonesia dan menjadi incaran juga kegemaran banyak orang, seperti kolektor, para pecinta batu akik dan sebagainya. Banyak juga batu akik yang berasal atau ditemukan di daerah Indonesia yang tidak kalah cantik atau bahkan bisa dibilang sangat cantik lebih cantik dari batu batu yang lainnya. Batu batu akik tersebut selain indah, juga sangat mengagumkan dan diminati bukan hanya oleh orang orang yang berasal dari Indonesia, namun juga orang orang dari mancanegara banyak menyukai jenis jenis batu akik asli Indonesia.

Batu Akik Bio Solar Aceh

Bisa dibayangkan, bahwa batu akik atau batu mulia memiliki jenis dan juga ragam yang sangat banyak. Jenisnya bisa mencapai hingga ribuan jenis, dan juga bisa berasal dari ratusan atau bahkan juga ribuan daerah dari dalam dan dari luar negeri. Batu akik yang berasal dari dalam negeri atau dari Indonesia, seperti yang dikatakan sebelumnya, tidak kalah cantik dan tidak kalah indah dengan batu akik yang berasal dari luar negeri. Bahkan, salah satu jenis batu yang berasal dari Indonesia ini memiliki tingkat keindahan di atas rata rata dan juga memiliki keindahan yang sangat menawan dan cantik. Salah satu dari jenis batu akik tersebut adalah, batu akik bio solar Aceh. Sesuai dengan namanya, batu akik jenis ini adalah batu akik asli Indonesia, yang mana daerah aslinya adalah Aceh. Batu akik bio solar aceh adalah salah satu jenis batu primadona yang menjadi incaran dan juga menarik minat yang sangat tinggi karena tingkat keindahannya yang luar biasa dan di atas rata rata, sehingga memang banyak disukai orang.
Batu Akik Bio Solar Aceh
Batu akik bio solar aceh ini adalah batu akik yang sering menjadi incaran banyak kolektor, karena batu lokal Indonesia ini memang sangat indah. Batu akik bio solar aceh ini memiliki warna yang indah, yaitu bisa cokelat muda, hingga cokelat yang agak gelap dengan warna yang jernih. Keindahan inilah salah satu penyebab batu akik bio solar aceh menjadi salah satu primadona batu. Tingkat kekerasan yang dimiliki oleh batu akik bio solar ini adalah 7,2 skala mohs, bisa dibilang sebagai batu dengan tingkat kekerasan yang cukup tinggi. Ciri khas lainnya dari batu bio solar aceh ini adalah batu ini terasa dingin saat digenggam. Namun, salah satu yang disayangkan adalah bahwa batu lokal yang sangat indah ini kurang diekspos, sehingga mungkin keberadaannya tidak se populer batu batu yang lain. Namun ketahuilah bahwa batu akik bio solar aceh ini menjadi salah satu incaran kolektor batu dan juga salah satu jenis batu yang menjadi primadona karena indah, menawan, dan juga tentunya sangat cantik untuk dijadikan koleksi atau perhiasan.

Post a Comment

 
Top