Batu Akik Black Opal - Jenis dari batu akik, memang sangat banyak dan juga sangat beragam. Bahkan, jenisnya bisa mencapai hingga ribuan jenis atau bahkan lebih. Batu batu akik yang ada saat ini juga adalah batu batu yang sebenarnya sudah ada dari jaman dahulu. Konon, raja raja pada jaman dahulu, dan juga orang orang petinggi petinggi sudah memakai batu mulia sebagai perhiasannya. Bahkan, permaisuri permaisuri dan juga ratu ratu di jaman dahulu juga sudah mengenal dan mengenakan batu akik atau batu mulia sebagai perhiasan yang indah. Hal ini memang wajar karena batu akik memang sangat indah dan juga sangat menawan, apabila dijadikan perhiasan seperti mata cincin, liotin kalung, dan sebagainya. Batu akik yang ada saat ini adalah berasal dari luar negeri dan juga berasal dari dalam negeri atau asli dari Indonesia, yang dikenal sebagai batu lokal. Batu akik yang berasal dari luar maupun dalam negeri kesemuanya adalah batu batu akik yang sangat indah dan juga menawan, dengan keunikan masing masing yang dimiliki oleh batu batu akik tersebut.

Batu Akik Black Opal

Dari sekian banyaknya jenis batu akik atau batu mulia, beberapa ada yang sangat terkenal, ada yang biasa saja, dan juga ada yang memang terkenal. Kebanyakan batu akik atau batu mulia menjadi incaran banyak orang seperti incaran kolektor, para pecinta batu mulia, dan sebagainya. Batu akik juga ada yang memang banyak dipasaran dan mudah untuk ditemukan atau didapat, namun ada juga yang langka dan menjadikan batu itu primadona yang sangat langka keberadaannya. Salah satu dari banyaknya batu akik tersebut adalah batu akik black opal. Batu akik ini sesuai dengan namanya, memiliki warna hitam legam yang sangat cantik dan juga tentunya elegan dengan tipikal warna yang seperti itu. Batu akik black opal juga menjadi salah satu batu akik yang menjadi incaran banyak orang karena keindahan dan juga keunikan tersendiri yang dimilikinya. Batu akik black opal ini selain indah dan elegan, juga sangat menawan untuk dijadikan hiasan, perhiasan, atau koleksi batu mulia anda.
Batu Akik Black Opal
Batu akik black opal, seperti batu akik yang lainnya, tentu memiliki tipikal atau ciri ciri tersendiri yang dimilikinya. Selain itu, juga memiliki keunikan yang berbeda beda dengan batu akik lainnya, yang menjadikan setiap jenis batu akik adalah batu yang istimewa. Namun, jangan sampai anda tertipu atas batu akik black opal yang asli dan juga yang tidak asli. Oleh sebab itu, anda harus tahu ciri cirinya batu akik black opal yang asli adalah sebagai berikut ini. Batu ini warnanya sangat hitam, atau hitam legam yang benar benar hitam pekat. Ciri lainnya adalah batu padat dan juga tidak rapuh saat digores, selain itu, serat batu juga tidak terlihat di permukaannya. Ciri lain dari batu akik black opal ini adalah jika digores dengan amplas, maka tidak berwarna hitam. Juga, ciri lainnya yang dimiliki batu akik ini adalah permukaan batu licin seperti porselin apabila dibentuk. Keindahan dan kecantikan batu ini menjadi incaran banyak orang dan juga menjadi kesukaan para kolektor karena batu ini sangat elegan dan indah.

Post a Comment

 
Top