Batu Akik Chrome Diopside - Banyaknya jenis atau ragam batu akik memang terkadang membuat banyak orang semakin penasaran dan juga semakin tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi jenis jenis batu akik yang memiliki warna dan bentuk yang indah tersebut. Selain itu, tidak ada salahnya juga bagi anda untuk mengetahui banyaknya jenis batu akik karena siapa tahu suatu saat anda berniat untuk membeli batu akik atau bahkan ingin menjadi kolektor batu akik. Berbagai jenis batu akik memang menarik untuk diketahui selain agar menambah wawasan mengenai batu batu yang terbentuk dari hasil alam ini, juga untuk lebih mengetahui keindahan batu batu tersebut karena anda mengenal karakteristik dan juga ciri ciri batu tersebut. Batu akik yang ada di dunia ini jenis dan ragamnya sangat banyak sekali, dengan masing masing nama yang mereka miliki, juga warna warna indah yang terkandung didalamnya, dan juga serat atau keindahan tersembunyi yang juga disimpan di dalam keindahan batu akik yang indah tersebut.
Batu Akik Chrome Diopside

Batu Chrome Diopside
Bagi para koletor batu akik dan juga para pecinta batu akik, jenis jenis dan nama dari batu batu akik mungkin sudah tidak asing lagi, begitu juga dengan ciri ciri dan karakteristik masing masing yang dimilikinya. Namun, masih banyak juga orang yang belum mengetahui jenis jenis batu akik. Salah satunya adalah jenis batu akik yang satu ini, yaitu adalah batu akik chrome diopside. Batu akik chrome diopside ini adalah batu akik yang memiliki tampilan yang mirip dengan batu permata zamrud, dengan warna hijaunya yang sangat indah dan juga khas. Batu akik chrome diopside ini juga memiliki tingkat transparansi yang tinggi. Batu akik chrome diopside ini disebut berasal dari Rusia, namun ditemukan juga di negara lain seperti Finlandia, India, Madagaskar, Burma, Afrika Selatan, dan juga hingga ke Italia. Dengan banyaknya tempat atau negara yang menemukan batu akik chrome diopside ini, maka batu ini juga menjadi lebih terkenal di berbagai negara bahkan bisa sampai terkenal juga ke Indonesia.

Batu Akik Chrome Diopside

Karakteristik lainnya yang dimiliki oleh batu akik chrome diopside ini adalah tingkat kekerasannya yang mencapai 5-6 skala mohs. Selain itu, batu akik chrome diopside ini juga memiliki struktural kristalisasi Monoklini dan juga memiliki tingkat transparansi yang tinggi. Dengan tingkat transparansi yang tinggi pada warna hijau zamrudnya tersebut, menjadikan batu akik chrome diopside ini sangat cocok untuk dijadikan perhiasan, seperti batu cincin, batu pada liontin, dan sebagainya. Selain itu, juga cocok untuk menjadi pajangan pada hiasan hiasan lain yang berharga dan bernilai karena baru ini memang batu yang berharga dan sangat indah. Tidak heran mengapa batu ini banyak disukai oleh orang orang dan juga menjadi salah satu batu dengan keindahan yang menarik. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki batu akik chrome diopside ini, adalah pilihan yang bagus bagi anda apalagi dijadikan sebagai perhiasan untuk mempercantik penampilan anda atau untuk sebagai pelengkap dan pemanis perhiasan.

Post a Comment

 
Top