Batu akik tampaknya semakin hari semakin digandrungi oleh orang banyak dan semakin meluas kemana mana. Mungkin ini bukan hal yang baru bagi orang orang yang sudah lama mengenal mengenai batu akik. Namun, mungkin bagi kebanyakan orang apalagi yang belum tahu menahu mengenai batu akik. Batu akik, memang bukan hal yang baru, namun keberadaannya semakin menyeruak dari waktu ke waktu, dan hal itu membuat semakin banyak orang yang penasaran dan ingin tahu mengenai batu akik lebih jauh lagi seperti apa itu batu akik, kenapa banyak sekali orang yang menyukai batu akik, dan apa yang menarik dari batu akik sehingga menimbulkan penggemar yang sangat banyak dari batu akik tersebut. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin bisa membantu anda untuk mengetahui atau mengenal batu akik lebih dekat lagi. Pada dasarnya, batu akik adalah sebutan yang biasa didengar atau digunakan dalam menyebut batu mulia yang dikenal sebagai batu akik tersebut. Sesuai dengan namanya, batu mulia memang memiliki keunggulan tersendiri.

Batu akik banyak sekali dijadikan sebagai mata cincin, yang paling banyak ditemui adalah memang dijadikan sebagai mata cincin. Cincin dengan batu akik ini, biasanya digunakan atau dikenakan oleh kaum laki-laki, bukan perempuan. Mungkin hal itulah yang membuat banyak orang juga bertanya tanya kenapa kebanyakan atau bisa dibilang hampir semua pemakai cincin dengan batu akik adalah kaum laki laki. Batu akik, yang pada dasarnya adalah batu mulia, banyak dikenakan orang oleh berbagai alasan atau oleh asumsi dan pendapat masing masing, ada yang mengenakannya memang sebagai untuk perhiasan, ada yang mengenakannya sebagai hobi, ada yang mengenakannya karena suka dengan keindahan yang dimiliki oleh berbagai jenis batu batu mulia tersebut, dan ada juga yang mengenakannya untuk keperluan keperluan tertentu seperti untuk hal hal spiritual dan juga hal hal yang dipercaya bisa menghasilkan sesuatu atau bisa mencegah sesuatu, kepercayaan seperti itu sangat dekat dengan kemusyirikan, salah satu dosa yang paling besar.

Batu Akik

Penggunaan batu akik memang berbeda beda oleh masing masing orang. Seperti yang disebutkan sebelumnya, batu akik digunakan untuk perhiasan, untuk keindahan, dan ada juga yang untuk kebutuhan spiritual dan rumor rumor tertentu yang belum tentu benar adanya. Namun, batu mulia ini juga ternyata adalah salah satu jenis barang berharga atau bernilai. Batu batu mulia jenis tertentu yang memiliki keindahan tersendiri, tentunya memang dibanderol dengan harga yang berbeda pula. Salah satu yang terkenal dari batu akik selain keindahannya, adalah harganya yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. Ya, ada jenis jenis batu akik yang memang dinilai langka dan juga sangat berharga karena keindahannya yang mengagumkan. Oleh karena itulah harganya memang menjadi mahal dan biasanya diburu oleh banyak orang, hingga tidak ragu untuk mengeluarkan uang banyak untuk memiliki batu mulia yang indah dan bernilai tersebut. Selain batu akik semakin terkenal dan semakin banyak disukai olehh orang orang, batu akik juga semakin banyak dicari dan diinginkan.

Gambar Jenis Batu Akik :

Batu Akik Agate
Batu Akik Agate
Batu Akik Pandan
Batu Akik Pandan
Batu Akik Amethyst
Batu Akik Amethyst
Batu Akik Ametrin
Batu Akik Ametrin
Batu Akik Aventurine
Batu Akik Aventurine
Batu Akik Bacan
Batu Akik Bacan
Batu Akik Baturaja
Batu Akik Baturaja

Batu Akik Alexandrite
Batu Akik Alexandrite
Batu Akik Amazonite
Batu Akik Amazonite
batu batre
batu batre

batu bata
batu bata
batu nisan
batu nisan

Post a Comment

 
Top