Batu Akik Biduri Bulan - Batu akik sebenarnya sudah ada dari jaman dahulu kalah bahkan hingga ribuan tahun yang lalu. Hal ini dibuktikan dari seringnya batu akik atau batu mulia ini digunakan sebagai perhiasan perhiasan para raja, para permaisuri, dan lain lain. Selain itu, batu akkik ini juga memang indah indah dan memang patut untuk dijadikan perhiasan. Tidak heran mengapa keberadaan batu ini semakin hari semakin populer dan juga semakin menarik banyak minat orang yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai batu akik dan juga banyak yang semakin penasaran dan banyak yang ingin menjadi kolektor, atau memang sudah banyak kolektor yang mengoleksi berbagai jenis batu akik dari yang biasa saja hingga yang luar biasa. Batu akik sendiri dengan keindahannya yang menawan, bukan hanya digemari oleh orang orang Indonesia saja, bahkan oleh orang orang dari mancanegara yang menyenangi batu akik dan rela untuk membeli batu batu akik yang dijual dengan harga yang tinggi dan tidak murah. Harga batu akik bisa mencapai puluhan juta rupiah.
Batu Akik Biduri Bulan
Salah satu dari jenis batu batu akik yang sangat banyak tersebut adalah salah satunya jenis batu akik biduri bulan. Batu akik ini, seperti batu batu akik lainnya, memiliki keindahan, dan juga karakteristik tersendiri yang sangat indah dan juga menawan. Tidak salah mengapa batu akik biduri bulan ini banyak sekali diminati oleh banyak orang baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Batu akik biduri bulan ini pun dikenal dengan nama atau sebutan moonstone sebagai nama internationalnya. Batu ini memiliki warna atau tipikal corak seperti batu akik putih susu. Hal yang menarik yang dimiliki oleh batu akik ini adalah dari dalamnya, terpancar warna atau bias cahaya yang berwarna biru pucat dengan latar putih transparan, sehingga menjadikannya sangat menawan dan juga indah. Selain itu, batu ini juga memiliki karakter yang bening, dengan bias cahaya biru pucat yang disebutkan sebenarnya, batu akik biduri bulan ini terkenal sebagai batu yang sangat cantik dengan karakternya yang unik tersebut.

Batu Akik Biduri Bulan

Biduri bulan tidak hanya hadir dengan warna bening seperti kaca saja, namun ada juga batu akik biduri bulan dengan warna seperti air beras, warna oranye, dan juga warna cokelat dan abu abu. Sehingga, bisa disimpulkan bukan hanya warna bening saja. Jenis lagi dari batu biduri bulan yang lainnya adalah warna biru atau blue flash moonstone sebutan internationalnya. Batu ini memiliki efek sinar biru di dalamnya yang sangat indah. Ada juga batu akik biduri bulan yang disebut dengan biduri bulan cat eye, yang terdapat efek sinar putih di seperti garis lurus membentuk kesan mata kucing di dalamnya, tentunya batu jenis ini memang sangat indah. Jenis jenis batu akik biduri bulan yang indah indah ini memang menjadikan batu ini banyak sekali peminatnya, dan juga banyak yang mencari atau menginginkan batu akik biduri bulan ini sebagai batu untuk perhiasan, untuk koleksi, dan untuk disimpan sebagai investasi juga bisa. Batu akik biduri bulan selain indah dan menawan, juga memiliki kesan yang sangat cantik.

Post a Comment

 
Top