Batu Akik Kalimaya - Kepopuleran mengenai batu akik sepertinya semakin hari semakin meningkat dan juga semakin banyak diincar dan dicari oleh orang. Hal ini juga telah menarik minat lebih banyak orang mengenai batu akik dari berbagai jenis yang ada di dunia ini. Batu akik berasal dari mineral mineral alam yang mengendap dan juga mengkristal sehingga terbentuk bongkahan batu dengan tingkat kekerasan dan juga tingkat transparansi tertentu yang membuatnya terlihat sangat indah, sangat menawan, dan juga sangat istimewa. Oleh sebab itulah, bukan hal yang mengherankan apabila banyak sekali orang yang menyukai dan menggemari batu akik ini. Batu akik sendiri bisa berasal dari berbagai daerah dan juga negara. Ada batu akik yang berasal dari Rusia, Myanmar, Finlandia, Amerika Serikat, China, dan juga termasuk Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara penghasil batu akik yang terkubur atau terpendam dalam waktu yang sangat lama, bisa mencapai ribuan tahun yang lalu dan juga banyak diminati oleh orang orang.

Batu Akik Kalimaya

Jenis mineral mineral alam yang ada di bumi ini ada banyak sekali dan juga jumlahnya tidak terhitung, oleh karena itu, batu akik atau batu mulia yang terbentuk juga sangat banyak sekali, bisa menjadi puluhan bahkan ratusan jenisnya. Tidak mengherankan mengapa batu akik jenisnya sangat banyak sekali. Batu batu akik tersebut juga memiliki nama, karakteristik, dan juga ciri ciri tersendiri. Salah satu jenis dari batu akik yang ada adalah bernama batu akik kalimaya. Batu akik kalimaya ini berasal dari Banten, dengan nama international atau nama di pasar internasionalnya adalah batu black oval. batu akik kalimaya ini atau batu black oval ini harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk kualitas terbaiknya. Keistimewaan yang dimiliki oleh batu akik kalimaya ini salah satunya adalah coraknya yang sangat indah dan juga menawan. Sehingga, tidak heran jika batu akik kalimaya ini atau batu black oval ini menjadi incaran para pecinta batu dan juga para kolektor dari berbagai negara.
Batu Akik Kalimaya
Batu akik kalimaya ini memiliki warna dan juga corak yang sangat indah dan juga istimewa. Tidak hanya black oval jenis dari batu akik kalimaya ini, namun juga ada yang bernama kalimaya susu, kalimaya kembang, dan lain lain. Selain itu, warna warna dari batu akik kalimaya juga ternyata sangat beragam dan indah indah. Seperti warna hijau, pink, merah, biru kehijauan, putih, cokelat, dan lain lain. Keindahan yang dimiliki oleh batu akik kalimaya atau batu black oval ini memang sangat cocok untuk dijadikan perhiasan dan sebagai pelengkap aksesoris seperti liontin, kalung, gelang, mata cincin, dan masih banyak lagi. Sehingga, banyak yang memburu batu akik kalimaya atau batu black oval ini memang untuk dijadikan perhiasan dan juga dijadikan sebagai pelengkap atau pemanis aksesoris yang sangat indah dan cocok untuk melengkapi penampilan anda. Jika anda tertarik, bersiaplah untuk bersaing dengan para kolektor dan juga pecinta batu akik kalimaya lainnya yang sedang mengincar dan memburu batu ini.

Post a Comment

 
Top