Batu Akik Bulu Macan - Banyaknya jenis batu akik yang sangat beragam dan juga sangat indah telah menarik banyak sekali perhatian dan juga minat dari berbagai kalangan. Meskipun keberadaan batu akik telah ada sejak lama atau sejak jaman dahulu, sejak ribuan tahun yang lalu, namun keindahan dan juga keunikannya tidak dapat dihilangkan atau dilupakan. Batu akik juga tetap disukai oleh banyak orang hingga saat ini, hal tersebut membuktikan bahwa batu akik memang tergolong sebagai warisan alam yang sangat berharga dan juga patut untuk disukuri karena telah menunjukkan keindahannya kepada manusia. Batu akik yang ada sejak jaman dahulu juga telah memancing banyak orang untuk menjadi penyuka batu akik atau menjadi kolektor yang mengkoleksi banyak sekali jenis batu akik baik batu akik yang berasal dari luar negeri maupun yang berasal dari dalam negeri atau batu akik lokal yang tidak kalah indah dan tidak kalah cantiknya. Sehingga, tidak heran memang mengapa banyak sekali yang menyukai batu akik dan ingin memilikinya karena memang sangat indah.
Batu Akik Bulu Macan
Seperti yang disebutkan sebelumnya, jenis jenis batu akik ada juga yang dari Indonesia, atau batu akik asli Indonesia yang sangat banyak jumlahnya dan juga sangat sangat indah. Batu batu akikk tersebut ditemukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia  dan tersebar luas hingga ke hampir seluruh tempat yang ada di Indonesia. Tidak jarang juga batu batu lokal Indonesia menjadi incaran kolektor dan pencinta batu akik dari mancanegara atau dari luar negeri. Salah satu dari banyaknya jenis batu akik asli Indonesia atau batu akik lokal adalah batu akik bulu macan. Konon, batu ini memang berasal dari Indonesia, sehingga berarti masih simpang siur batu ini memang berasal dari Indonesia atau dari mana. Menurut salah satu sumber juga bahwa batu akik bulu macan ini berasal dari daerah Jawa Timur sekitar Lumajang dan Jember. Yang unik dari batu akik batu macan ini adalah fisik batu ini mengeluarkan warna yang mirip seperti bulu macan. Itu adalah salah satu keunikan yang membuatnya disebut batu akik bulu macan.

Batu Akik Bulu Macan

Batu akik bulu macan ini ternyata adalah batu akik yang termasuk ke dalam batu akik yang langka. Bisa anda bayangkan bahwa batu ini langka, sehingga pastinya menjadi incaran dan juga buruan para kolektor batu akik, juga para pencinta batu akik dan juga mengantarkannya pada harga yang tinggi yang dibanderolkan pada batu akik yang indah dan langkah ini. Selain itu, semakin gondrong warna bulu macan yang dimiliki oleh batu akik ini, maka semakin tinggi nilainya. Jika ada yang menyebutkan bahwa batu ini mengandung unsur magis dan juga bisa memberikan efek kewibawaan, kekebalan, dan sebagainya, sebaiknya anda tidak perlu percaya kepada hal yang seperti itu, dikhawatirkan hal tersebut bisa mengantar kepada kemusyirikan, dikhawatirkan membuat orang orang menjadi bergantung kepada hal magis seperti itu, padahal hal itu sangat tidak boleh. Kewibawaan, kekayaan, dan lain sebagainya hanya bisa diraih dengan berusaha dan juga berdoa kepada Tuhan, bukan dengan mengenakan batu cincin atau dengan memiliki jimat.

Post a Comment

 
Top